Menu Tutup

Dua Jenis Pewangi Laundry FreshLab

Dua Jenis Pewangi Laundry FreshLab Terbaik dari Simply Fresh Laundry Yogyakarta
FreshLab merupakan divisi Chemical Laundry dari Simply Fresh Laundry yang memproduksi Parfum Laundry /Pewangi Laundry / Pewangi Pakaian Terbaik, Berkualitas dan Teruji. Kami melayani Penjualan dan Pengiriman parfum laundry / pewangi laundry di seluruh Indonesia. FreshLab adalah anak perusahaan dari Simply Fresh Laundry yang outletnya telah hadir di 100 kota Indonesia dari Aceh sampai Papua dengan 278 outlet workshop, dan membuka hingga 1000 orang lapangan kerja. Kami juga telah meraih lebih dari 34 penghargaan Nasional dan Internasional.

Filosofi kami FreshLab untuk selalu berbagi dan semakin memantapkan FreshLab untuk dapat di akses masyarakat luas, sehingga semakin banyak yang dapat memanfaatkan produk kami untuk dapat lebih diberdayagunakan. FreshLab memproduksi berbagai varian aroma pewangi laundry yang banya di sukai oleh masyarakat. Pewangi laundry FreshLab memprodusi dua jenis  pewangi laundry yaitu FreshLab Soft atau Non Alkohol dan FreshLab Strong Tahan Lama.

Berikut ini FreshLab Chemical Laundry 2 Jenis Pewangi Laundry yang Kami yaitu:

Pewangi Laundry FreshLab  aquafresh
Pewangi Laundry FreshLab Soft Non Alkohol

1. FreshLab Pewangi Laundry Soft (Non-Alkohol)
Pewangi laundry yang sangat digemari oleh pelanggan laundry ini mengandung extract perfum dengan formula yang tepat, sehingga menghasilkan tingkat keharuman yang khas. Pewangi soft (non-alkohol) ini tidak bersifat melunturkan, telah kami uji bahwa aman untuk serat kain yang juga tidak merubah kecemerlangan warna kain, serta dengan teknik pemakaian yang tepat (akan kami berikan panduannya) tidak menimbulkan bau apek, serta tidak meninggalkan jamur. Dengan berbagai pilihan aroma yang memberikan nuansa dan manfaat yang berbeda sesuai kebutuhan dan selera konsumen.
Tersedia berbagai varian aroma Pewangi FreshLab Soft yang memanjakan indra penciuman, memberikan sensasi tersendiri.

Pewangi Laundry FreshLab
Pewangi Laundry FreshLab Strong Tahan Lama

2. FreshLab Pewangi Laundry Strong
Untuk itu kami meluncurkan produk pewangi laundry FreshLab Strong ini. Merupakan pewangi laundry hasil riset peneliti kami yang menghasilkan jenis pewangi laundry yang lebih tahan lama dengan aroma yang strong atau kuat dan tahan lama. Sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan parfum yang tahan lama. Memiliki beberapa varian aroma yang memberikan nuansa dan manfaat yang berbeda-beda. Dengan teknik pemakaian yang tepat akan memberikan sebuah hasil memuaskan kepada para pelanggan (cara pemakaian kami sertakan di produk).

Untuk kebutuhan usaha laundry tentunya para pelaku usaha akan lebih maksimal menggunakan produk pewangi laundry yang tahan lama, karena untuk menunjang perkembangan bisnis laundry Anda. Pewangi laundry FreshLab memberikan solusi pewangi laundry terbaik yang telah teruji dan menjadi pewangi laundry terbaik dari Simply Fresh Laundry.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang