Menu Tutup

Berbagai Manfaat Pewangi Laundry

Berbagai manfaat pewangi laundry bisa kita temukan di aroma pakaian yang wangi, bersih, rapi dan segar dapat meningkatkan rasa percaya diri yang kuat. Keharuman pakaian yang kita kenakan melambangkan bahwa kita adalah orang yang mempedulikan kebersihan, kerapian dan keharuman. Pewangi laundry atau parfum laundry atau pewangi pakaian banyak sekali manfaatnya. Berbagai manfaat pewangi laundry atau aroma pewangi bisa sebagai aroma terapi dan penambah rasa percaya diri.

Pewangi laundry tidak sekedar hanya pewangi biasa, namun pewangi laundry juga mempunyai manfaat lain. Beberapa manfaat pewangi laundry atau parfum laundry yaitu:

1. Manfaat Aroma Pewangi Laundry Dalam Kesehatan
a. Aroma Pewangi Apple Green dapat menyembuhkan mabuk dan diare, menguatkan sistem pencernaan, menjernihkan pikiran, meringankan gejala panas dalam.

b. Aroma Pewangi Lemon dapat mengurangi stres dan anti depresi, meningkatkan mood dan merelakskan pikiran serta memberi perasaan segar.

c. Aroma Pewangi Vanilla dengan aroma lembut dan hangat mampu menenangkan pikiran.

d. Aroma Pewangi Jasmine (bunga melati) berfungsi sebagai aphrosidiac sensual untuk merangsang dan menciptakan suasana romantis.

e. Aroma Pewangi Strawberry dapat meningkatkan selera makan, mengurangi penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker.

f. Aroma Pewangi Lavender agar mudahkan tidur, meredakan kegelisahan, mengatasi depresi, mengurangi perasaan ketegangan.

2. Manfaat Aroma Pewangi Laundry Selain Sebagai Pewangi

a. Manfaat Parfum untuk Aromaterapi
Parfum untuk aromaterapi misalnya ketika Anda merasa agak sedih, cobalah semprotkan parfum favorit Anda yang beraroma jeruk atau aroma pohon cemara. Selain menyegarkan aroma ini dapat menumbuhkan kembali semangat Anda. Selain itu ada juga aroma yang akan mempertajam indra dan pikiran Anda, membuat Anda lebih waspada, bersemangat dan produktif. Dengan memilih parfum yang aromanya sesuai dengan suasana hati atau aroma yang dapat membuat Anda merasa lebih baik, berarti Anda dapat memakai parfum untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda saat stress. Tentu saja kebanyakan dari Anda pasti telah menyadari pentingnya feromon dalam parfum yang dapat digunakan untuk menarik lawan jenis. Untuk mendapat keuntungan dari parfum Anda untuk aromaterapi, Anda hanya perlu melakukan sedikit percobaan untuk menemukan aroma yang bekerja di berbagai situasi.

b. Manfaat Parfum untuk Percaya Diri
Manfaat lain dari memakai parfum adalah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.

c. Manfaat Parfum untuk Kepribadian
Sebuah parfum dengan aroma tertentu dapat menjadi tanda atau ciri dari orang yang memakainya. Ada wanita yang memakai parfum dengan aroma yang sama sehari-hari, namun ada juga yang menggunakan parfum dengan aroma berbeda dan sesuai suasana hati setiap hari. Apapun alasan Anda untuk memilih parfum, Anda harus yakin bahwa pilihan itu akan mengatakan sesuatu tentang Anda. Usahakanlah parfum yang dipilih mengatakan sesuatu yang positif dan cantik untuk diri dan kepribadian Anda.

Demikian Fresher, semoga informasi berbagai manfaat pewangi laundry bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua. Dan temukan aroma pewangi laundry sesuai dengan kepribadian kita untuk mencerminkan diri Anda baik dari dalam maupun dari luar.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang