Menu Tutup

Cara Mudah Membersihkan Noda Kuning Pada Ketiak Baju

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN NODA KUNING PADA KETIAK BAJU

ketiak2-onhits

Dengan beraktifitas yang banyak membuat kita banyak mengeluarkan keringat yang berlebih.Salah satu akibat dari keringat yang berlebih seringkali menimbulkan bau badan terutama pada bagian ketiak,kebanyakan orang meng hindarinya dengan menjaga kebersihan badan dan penggunaan produk Deodoran.

Nah tanpa disadari penggunaan deodoran yang terlalu sering bisa menimbulkan noda kuning yang mengeras pada ketiak baju anda, pastinya itu akan sangat menggangu jika dibiarkan saja, dan dapat merusak keindahan baju kesayangan fresher.

Berikut ada beberapa cara mudah untuk menhilangkan noda kuning pada ketiak baju anda :

1.Siapkan cairan cuka secukupnya. Ambil sikat gigi yang sudah tidak terpakai.Gosokan cairan cuka di bagian noda ketiak baju saja,kemudian sikat dengan lembut sampai noda hilang.Jika noda masih baru,bisa langsung dibilas dengan air bersih. Namun jika noda dibaju yang sudah lama dan lebar, maka gosokan cuka dibagian noda,diamkan dahulu beberapa jam,untuk hasil yang lebih maksimal diamkan minimal 1 jam.Kemudian sikat bagian noda menggunakan sikat gigi. Jika noda sudah hilang segera bilas dengan air bersih dan pakaian anda menjadi bersih kembali.

2.Jika baju fresher memiliki warna yang gelap ataupun warna terang, Siapkan baking soda secukupnya.Taburkan baking soda dibagian noda kuning ketiak baju anda,kemudian gosokan cairan cuka yang sudah disiapkan tadi.Hal ini akan menimbulkan reaksi kimia ketika baking soda dicampur dengan cuka.Tetapi fresher jangan panik karena prosses reaksi inilah yang akan membersikan noda kuning tersebut. Setelah didiamkan sampai reaksi tersebut berhenti mulailah membersihkan kerak-kerak yang tersisa dengan menyikat dengan sikat gigi bekas.Jika sudah bersih cuci pakaian anda dengan deterjen dan dibilas dengan air hangat noda kuning pun tidak akan terlihat lagi.

Tips yang terbaik adalah dengan mencegah terjadinya noda kuning diketiak baju anda,salah satunya dengan cermat dalam membeli produk deodorant yang rendah kandungan antiperspirant dan alumunium dan menggunakan pakaian jika ketiak anda sudah benar-benar mengering.Mudah bukan menghilangkan noda kuning pada ketiak baju Fresher agar menjadi bersih kembali,dan selamat mencoba fresher 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang