Menu Tutup

Pewangi Pakaian Artis Novita Angie

pewangi pakaian artis novita angie beraroma bvrgari

Pewangi Pakaian Artis Novita Angie Aroma Bvlgari

Penampilan,kerapian, dan kewangian pakaian memang menjadi keinginan semua orang. Salah satunya artis Novita Angie sangat menyukai pewangi pakaian pakaian yang memiliki aroma Bvlgari di pakaiannya.

Pewangi  pakaian dapat membangkitkan rasa percaya diri dan membuat penampilan lebih menarik. Ini disadari betul oleh presenter kondang Novita Angie. Apalagi dengan statusnya sebagai seorang figur publik, ia tertuntut untuk menjaga penampilannya.

Namun, itu bukan semerta-merta membuat Angie yang juga menjabat sebagai pemimpin redaksi sebuah majalah gaya hidup itu bergantung pada berbagai jenis pewangi pakaian.
Ibu dua anak ini bahkan mengaku termasuk tipikal pribadi yang kerap kelupaan menggunakan parfum saking sibuknya beraktivitas.

“Aku orangnya suka lupa kalau sudah sibuk. Dan, biasanya parfum juga Aku taruh di mobil karena tas sudah cukup berat,” ujar Angie saat ditemui Tribunnews.com usai peluncuran varian terbaru produk pelembut pakaian Molto, Kamis (21/8/2014) siang.

Saking jarang digunakan, satu parfum milik Angie bisa bertahan sampai satu tahun. Untuk menyisatinya, perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975, itu mengandalkan pelembut pakaian yang aromanya selevel parfum. Jadi, tubuh sekaligus pakaiannya tetap harum meski tanpa pemakaian parfum.
“Ingat pakai parfum kalau mau ke pesta saja. Itu juga karena baju pesta rata-rata saya cuci di laundry jadi kurang harum,” ujar penyuka aroma parfum Bvlgari itu.

Sumber : Tribunnews.com

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang