Menu Tutup

Trik Jitu Memilih Parfum Yang Tahan Lama

Trik Jitu Memilih Parfum Yang Tahan Lama, Parfum Laundry, Pewangi Laundry

Trik Jitu Memilih Parfum Yang Tahan Lama ini diberikan buat kamu yang lagi bingung banget cari parfum yang bagus dan tahan lama banget bila dipakai. Yup tak semua parfum memiliki kualitas yang bagus. Banyak parfum-parfum yang memeiliki kandungan campurannya yang lebih tinggi ketimbang bahan pokoknya atau bibit parfumnya. Jadi itulah alasannya mengapa parfum cepat sekali hilang dan tidak tahan lama. Lalu bagaimana cara memilih parfum agar baunya tahan lama dan akan selalu lengket banget dengan kita sepanjang hari.

Memilih parfum tak bisa sembarangan ya girls. banyak orang tertipu dengan parfum yang berharga mahal ataupun murah tanpa mengetahui kualitasnya terlebih dahulu. Waktu pembelian parfum pun tak bisa sembarangan dan tergesa-gesa loh girls. berikut tips memilih parfum yang tahan lama:
1. Bila kamu hendak membeli parfum, lebih baik jangan tergesa-gesa ya girls jadi dengan demikian kamu akan mendapatkan parfum dengan kualitas bagus. Pergilah ke toko parfum, kemudian mintalah tester parfum yang ingin kamu beli. Nah bila sudah kamu bisa menyemprotkan ke pergelangan tanganmu kemudian tunggu hingga satu jam, biasanya wangi parfum saat disemprotkan dengan wangi selang satu jam itu akan berbeda. Wangi asli parfum akan muncul setelah satu jam menyemprotkan parfum tersebut.
2. Pilihlah parfum yang mengandung bibit parfum lebih banyak dari pada campurannya seperti alkohol misalnya. Karena hal itu akan membuat parfum akan tercium lebih wangi dan tahan lama misalnya parfum ekstrack yang memiliki 35-40% senyawa aromatik yang wanginya sangat semerbak sekali dan tahan lama sekali meski penggunaannya hanya beberapa tetes saja. parfum jenis ini memang mahal tetapi sesuai dengan kualitasnya yang tahan lama dan harum sekali. Kemudian dibawahnya ada Parfum yang mengandung konsentrat aromatik 20-30% dibawah parfum ini ada eau de parfum yang mengandung aromatik 10-20%. Masih ada lagi eau de toilet yang memiliki konsentrat aromatik 5-10% dan terakhir eau de cologne yang memiliki konsentrat senyawa aromatik 2-3%.
3. Belilah parfum pada siang hari. Karena wangi parfum pada pagi hari, siang dan sore. Biasanya wangi parfum akan semerbak pada siang hari dan wangi aslinya akan muncul pada siang hari. Jadi kamu akan semakin tau kualitas dari parfum yang akan kamu beli.

Mudah banget kan Trik Jitu Memilih Parfum Yang Tahan Lama. Jadi mulai sekarang jangan keliru lagi ya dalam memilih parfum. Dengan demikian kamu nggak akan rugi uang ya kan? Selain itu kamu juga akan mendapatkan parfum sesuai yang kamu inginkan waaaah jadi beruntung kan. Yuk segera buktikan tips kali ini agar kamu langsung mendapatkan manfaatnya ya girls. sekian dulu ya artikel kali ini semoga dapat bermanfaat.

Ingin menikmati parfum yang berkualitas dan harga terjangkau, yook cobain parfum dari freshlab 🙂

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang