Chat Kami Sekarang
Menu Tutup

5 Tips Merawat Tas Rajut

Mungkin diantara anda adalah penggemar tas rajut hingga koleksi tas rajutnya cukup banyak. Tas dengan berbahan nilon tersebut memang menawan, akan tetapi terkadang kita sering bingung bagaimana cara membersihkan dan merawat tas rajut; karena jika tidak tau caranya tas rajut yang Anda cuci bisa rusak. Tas rajut biasanya kotor jika sering dipakai terus menerus untuk aktifitas sehari hari. Tidak usah khawatir ada 5 tips merawat tas rajut berbahan nilon agar tas tetap awet dan tetap cantik.

Sering kami mendapat pertanyaan boleh tidak tas rajut nilon di cuci jawabanya adalah boleh asal masih dalam tahap wajar, berikut adalah cara merawat dan membersihkan tas rajut.

1.Tidak keseringan dalam mencuci tas rajut
jika belum terlalu kotor biarkan agak terlalu kotor dahulu agar nantinya tidak keseringan dalam mencuci tas rajut karena jika terlalu sering dicuci maka tas rajut Anda akan mudah rusak dan terlihat kusam.

2. Hindari memakai mesin cuci
Mencuci tas rajut jangan menggunakan mesin cuci. Ini sangat fatal akibatnya. maka sangat tidak dianjurkan mencuci dengan mesin cuci karena akan merusak benang nilon tas rajut.

3. Mencuci secukupnya
jangan Mencuci tas rajut terlalu lama, karena pada dasarnya asal kotoran, debu atau noda di tas rajut hilang saja langsung terus bilas

4. Minimalisir menggunakan Detergen
Jangan berlebihan menggunakan detergen. Menggunakan sabun/detergen secukupnya saja agar nilon tetap kuat.

5. Jangan di Peras
Jangan diperas dan jangan terlalu lama menjemur langsung dengan matahari, maksimal 4 jam saja

Memang agak ribet siih merawat dan membersihkan tas rajut namun yang paling istimewa dari tas rajut adalah tidak mudah jamuran, tidak apek walau gak dipakai lama. Berbeda dengan model tas bahan yang lain. Semoga bermanfaat, salam freshlab( pewangi laundry terpercaya by simply fresh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.