Menu Tutup

Cara Memperbanyak Pelanggan Laundry

pewangi laundry, parfum laundry

Akhir-akhir ini banyak sekali laundry baru yang berkembang pesat bermunculan. Beragam cara mereka lakukan untuk menarik pelanggan. Laundry-laundry yang baru saja buka, tentu memerlukan promosi untuk menarik pelanggan. Bagaimana cara untuk mempertahankan pelanggan serta meningkatkan pelanggan laundry kita ? Tidakkah anda khawatir dengan pelanggan laundry yang sudah anda miliki?

Untuk menjaga pelanggan laundry agar tetap setia, berikan pelayanan terbaik dan cari tau apa yang sedang mereka butuhkan, saat mereka mendatangi laundry anda. Untuk itu ikuti beberapa tips berikut ini :
1.Berikan sambutan yang hangat saat mereka mendatang ke outlet laundry
Sapaan ramah dan senyum hangat, akan membuat pelanggan laundry merasa nyaman. Rasa nyaman tersebut akan membuat mereka merasa dihormati dan tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali dan kembali ke laundry anda.

2.Buat mereka semakin respon dengan pelayanan
Tingkatkan Kualitas Hasil Laundry Memberikan hasil bersih dengan aroma parfum laundry yang monoton merupakan hal yang biasa bagi laundry, coba berikan pelayanan yang jarang dilakukan laundry-laundry lainnya, misalnya sediakan pilihan parfum dengan aroma yang berbeda, free of charge untuk pembersihan noda berat pada pakaian (luasan noda ditentukan), komitmen pada pelayanan one day service atau satu hari jadi, Jadi banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatian mereka. Atau bisa make over ruangan outlet laundry dengan penambahan sofa tempat duduk, pilih warna-warna yang ceria dan gambar-gambar yang menarik.

3.Sebarkan Bikin promo-promo menarik yang bermanfaat
Kebanyakan orang menyukai promo-promo yang sensasional benefit, misalnya diskon bagi pemakai member card, paket hemat untuk keluarga/mahasiswa selama tiga bulan, gratis laundry bagi yang berulang tahun pada hari tersebut. Kejutan hal-hal tersebut akan mengikat mereka untuk jangka waktu yang lumayan panjang. Semakin banyak promo, semakin banyak pelanggan, nah tinggal cara yang bisa dibagikan dengan tujuan untuk mengikat pelanggan agar tetap setia yaitu dengan membuat member card

4.Tingkatkan kuantitas laundry dengan memperbanyak agen-agen laundry
Jika membuka cabang baru merupakan kendala bagi anda, cobalah anda membuka agen-agen kecil di beberapa tempat strategis yang tidak jauh dari laundry anda. Selain nama laundry akan semakindikenal pelanggan juga untuk mendekatkan layanan laundry kita kepada pelanggan. hal itu dilakukan untuk mendongkrak agar laundry anda semakin kedatangan order.

Jika tips anda sudah anda lakukan tetapi omset masih biasa-biasa saja. Coba FreshLab Pewangi Laundry dari Simply Fresh Yogyakarta sudah teruji kualitasnya, siap-siap deh kebanjiran order laundry. Walaupun banyak laundry menjamur, jangan khawatir kehilangan pelanggan. Tetap utamakan kualitas dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan laundry anda. Semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang