Menu Tutup

Tips Sukses Berjualan Lewat Facebook

pewangilaundry.com – Jumlah pengguna yang semakin hari semakin bertambah membuat facebook menjadi salah satu media promosi yang bisa dibilang potensial, sudah bukan satu atau dua kita temukan facebook fanpage yang dibuat dengan tujuan berjualan atau berpromosi, hal tersebut dikarenakan mudah dan gratisnya pembuatan halaman facebook tersebut.

Untuk anda yang saat ini sedang akan memulai atau telah memiliki halaman facebook yang digunakan untuk berjualan, berikut saya berikan tips cara jualan online di facebook dengan sukses.

Tidak seperti yang dibayangkan akun pribadi yang dibatasi dengan jumlah maksimal 5000 teman, facebook fanpage dapat menjangkau penggemar tanpa batas.
Bayangkan bagaimana jika anda bisa menyampaikan promosi barang atau jasa yang anda jual kepada puluhan ribu orang, apa yang akan anda dapatkan? penjualan? laba yang besar?
karena untuk menghasilkan kesuksesan dalam berjualan online menggunakan facebook, anda setidaknya harus sudah melengkapi 2 syarat berikut ini.

Target Pasar yang tepat
Memiliki ratusan ribu penggemar mungkin memudahkan anda berinteraksi dan menyampaikan promosi anda, namun untuk mengkonversinya menjadi sebuah penjualan, minat mutlak dibutuhkan.
Anda membutuhkan penggemar fanpage yang memiliki minat terhadap jenis barang yang anda jual.
Sulitkah mendapatkan penambahan penggemar yang sesuai dengan jenis promosi anda? tentunya tidak karena telah banyak jasa like facebook yang dapat anda temukan dengan mudah beserta penawarannya masing-masing.

Meningkatkan promosi dengan iklan
Iklan, adalah metode paling efektif untuk menaikan branding produk yang anda jual sekaligus meningkatkan kemungkinan penjualan, dengan sarat iklan dikemas dan ditargetkan dengan tepat.
Untuk penggunaan iklan di facebook saya sarankan anda mempercayakan pada penyedia jasa iklan facebook yang telah berpengalaman agar anda bisa mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan jalan bagi anda menuju kesuksesan yang anda targetkan. Salam freshlab, pewangi atau parfum tahan lama..

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang