Menu Tutup

Cara Membersihkan Mesin Pengering Pakaian

Cara Membersihkan Mesin Pengering Pakaian
Seperti halnya mesin cuci, mesin pengering pakaian juga memerlukan perlakukan khusus yaitu perawatan rutin serta kebersihannya juga. Jika mesin pengering jarang dibersihkan maka akan berakibat kinerja mesin pengering tidak maksimal. Bagaimana cara membersihkan mesin pengering pakaian ? Berikut ini cara mudah untuk membersihkan mesin pengering pakaian selengkapnya.

Berikut Ini Cara Membersihkan Mesin Pengering Pakaian :

1. Noda berwarna akibat pakaian luntur yang menempel pada permukaan tabung pada umumnya dapat dibersihkan dengan bantuan semprotan pembersih berkualitas dan kain lap. 2. Untuk noda yang agak membandel, setelah menyemprotnya, jalankan program pencucian selama 15 menit dengan tabungnya berisi beberapa lembar kain lap atau handuk. 3. 3. Periksa petunjuk pemakaian produk pembersih pada labelnya.
4. Untuk mesin pengering pakaian, pastikan semua ventilasinya tidak tersumbat.
5. Pastikan Anda secara rutin membersihkan penyaring serat pada mesin pengering. Bilas di bawah air keran sebulan sekali, biarkan mengering, lalu pasang kembali.
6. Mesin penyedot debu dapat membantu pekerjaan Anda membersihkan serat-serat yang menempel pada penyaring dan bagian-bagian lain pada mesin.

Demikian Fresher, semoga informasi berikut ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Cara Membersihkan Mesin Pengering - Pewangi Laundry
Cara Membersihkan Mesin Pengering – Pewangi Laundry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang