Menu Tutup

Cabang Baru Simply Fresh Laundry 271 – Serpong Tangerang

Kabar Gembira Telah Dibuka Cabang Baru Simply Fresh Laundry 271 – Serpong Tangerang

Kabar gembira untuk Fresher di wilayah Serpong Tangerang, Outlet Simply Fresh Laundry semakin dekat dengan Anda. Simply Fresh Laundry kembali hadir untuk memberikan solusi dalam hal mencuci bagi masyarakat Serpong Tangerang dengan membuka outlet baru pada tanggal 6 April 2015.Outlet Simply Fresh Laundry nomor 271 ini berlokasi di Ruko Spring Boulevard Utara No.40, Serpong Tangerang. Pelayanan cucian Anda semakin mudah dan dekat untuk para pelanggan Simply Fresh Laundry.

Berbagai pelayanan diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar akan laundry berkualitas, seperti pelayanan cuci komplit, pelayanan 1 day service dan juga fasilitas delivery order. Masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas member dimana pelanggan yang memiliki kartu member berhak mendapatkan keuntungan yaitu diskon sebesar 10% baik di gunakan untuk cuci kiloan maupun perpotong. Segera daftar atau hubungi nomor 087800187788 atau invite PIN BB 2758E590 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari outlet 271.

Dengan harga terjangkau yakni Rp.9.200/kg kami tidak melupakan kualitas dalam hal pencucian karena Simply Fresh Laundry menggunakan detergent yang ramah lingkungan dan sistem filter dengan teknologi ultra violet untuk menjamin kualitas pakaian bersih dan wangi. Dengan adanya pelayanan yang optimal dan berpatokan kepada kepuasan pelangan, kita berharap mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kami Manajemen Simply Fresh turut mengucapkan selamat kepada Simply Fresh Laundy outlet 271 semoga sukses dan dapat berkembang pesat serta menjadi pilihan utama solusi laundry bagi masyarakat sekitar. Salam Sukses Mulia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang